Mudik, Pilih Honda Aja, Bisa Dapat Cashback dan Promo

SUKABUMI – Mencari kendaraan baru untuk keperluan mudik menjelang Lebaran, memang bukan hal yang sulit. Sebab, banyak diler mobil menawarkan beragam promo menarik. Tidak terkecuali diler Honda Perdana Sukabumi (HPS) yang berlokasi di Jalan Kh. Sanusi No 9 Cipelang, Kota Sukabumi menawarkan promo menarik menjelang Lebaran tahun ini.

Sales Supervisor HPS Eka Putra Raharja mengatakan, program Ketupat Lebaran ini, Honda Perdana Sukabumi menawarkan promo menarik menjelang lebaran salah satunya promo Cashback untuk setiap pembelian mobil honda. Tentunya setiap tipe besaran cashbacknya berbeda-beda.

Bacaan Lainnya

” Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan masyarakat untuk bisa mendapatkan mobil honda salah satunya dengan menawarkan berbagai promo menjelang lebaran,” terangnya.

Selain promo cashback, HPS bekerjasama dengan leasing Niaga juga berkomitmen menawarkan promo menarik salah satunya promo free asuransi selama tiga tahun untuk pengambilan kredit atau promo DP 0 % untuk pengambilan kredit dengan tenor empat tahun.

“Jadi promonya kita ada dua pertama ada promo dari leasing dan dari pihak honda sendiri,” ucapnya. Menurutnya kebutuhan kendaraan menjelang mudik Lebaran, selalu meningkat setiap tahunnya. Apalagi dikatakannya sejak April hingga Mei 2018 Diler Honda Perdana Sukabumi mengalami kenaikan penjualan 30-40 persen.

Melihat kondisi tersebut, pihaknya pun langsung mengambil peluang besar tersebut. Disinggung soal harga, diakui Eka pihaknya tidak memberikan diskon untuk penjualan mobil Honda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *