MULIA

Hati Pemuda IKMS Untuk Mulia

SUKABUMI— Pemuda Ikatan Keluarga Minang Sukabumi (IKMS) menyatakan sikap akan mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet di Pilwalkot pada 27 Juni, mendatang. Dukungan para pemuda IKMS itu disampaikan oleh Ketua Bidang Olahraga, Pemuda IKMS., Tarmizi. “Khusus pemuda bidang olahraga, kami siap untuk mendukung dan mensukseskan Pasangan Mulia,” ujarnya saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin.

Dukungan kepada Pasangan Mulia ini kata Tarmizi lantaran sosok pasangan Mulia ini sangat konsen dalam pemberdayaan pemuda di dunia olahraga, khususnya dibidang futsal. Calon pemimpin yang suport kepada pemuda di IKMS dibidang olahraga tentunya di suport semaksimal mungkin. ” Dari keempat pasangan lainnya ini, pak Mulyono yang lebih memberikan perhatian kepada kami. Jadi kami dukung Mulia,” jelasnya.

Apalagi pemuda IKMS ini dibidang olahraga futsal sering mengikuti kegiatan futsal di level lebih tinggai seperti provinsi dan nasional. Sehingga tim Futasl ini bisa membawa harum nama Kota Sukabumi, untuk itu pihaknya berharap pemimpin kedepan yang terbaik dan bisa memberikan perhatian lebih kepada pemuda IKMS ini.

” Kita akan terus membawa nama baik Kota Sukabumi ke level lebih tinggi lagi. Pemimpin kedepann itu bisa untuk bersama-sama mendukung para pemuda IKMS ini. Pak Mulyono lah yang memang lebih mendukung kami,” katanya.

Dalam mewujdukan keinginan para Pemuda IKMS ini, terntunya sangat berharap kepada pasangan Mulyono dan Ima Slamet yang menjadi pemenang. Untuk itu pihaknya akan terus bekerja membantu pemenangan Mulia pada 27 Juni, mendatang. ” Kita siap untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Mulia,” pungkasnya.

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close