IJABAH

Demi Ijabah, Anggota DPR RI Siap ‘Bebeakan’

SUKABUMI-– Untuk memenangkan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 1, Jona Arizona dan Hanafie Zain (Ijabah), Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dewi Asmara menyatakan kesiapannya untuk ‘bebeakan’ (Habis-habisan) atau all out untuk membantu paslon ijabah. Bahkan, untuk memantapkan pergerakan dirinya sudah menyiapkan startegi khusus.

Makanya Dewi Asmara tidak mau banyak komentar mengenai strategi untuk membantu pemenangan pasangan yang di usung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.

“Sudah pasti, tapi kan all out itu tidak usah dikatakan ke media. Kalau bicara kemana-mana mudah terdekteksi. Kita diam- diam saja, kita tunggu nanti,” ujar Dewi Asmara usai melakukan sosialiasasi empat pilar kebangsaan di Gedung Juang 45, (27/5) kemarin.

Loading...

Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh partai Golkar, sudah semestinya sebagai kader Golkar harus mendukung pasangan Ijabah ini.

Bahkan dukungan moral yang ditunjukan oleh Dewi Asmara kepada pasangan Ijabah sudah terbukti ketika melihat pasangan Ijabah mengikuti debat kandidat belum lama ini.

“Sudah jelas lah, kader Golkar yang harus ikut turun memenangkan pasangan Ijabah,” jelasnya.Dewi pun mengharapan Pilkada Kota Sukabumi ini bisa berjalan lancar, jujur dan adil berada disuasana yang rukun.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button