Pemain Real Madrid vs Liverpool Yang Akan Tampil, di Final Liga Champions

Satu jam jelang kick-off final Liga Champions 2017-2018, Real Madrid dan Liverpool sudah merilis susunan pemain yang akan tampil. Dalam starting XI yang dimainkan, kedua pelatih tetap mengusung kekuatan terbaik.

Real Madrid memasang formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai penggedor. Menemani keduanya, Isco lebih dipercaya oleh Pelatih Zinedine Zidane ketimbang Gareth Bale, Marco Asensio, atau Lucas Vazquez.

Bacaan Lainnya

Sementara, di sektor tengah dan belakang, Zidane tak merombak susunan terbaik. Trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro, masih menjadi andalan di tengah. Lalu, kuartet Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo, akan berdiri di depan gawang yang dikawal Keylor Navas.

Di kubu Liverpool, Manajer Juergen Klopp pun masih mengandalkan trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Seentara di tengah, ada tiga gelandang pekerja keras, Geirginio Wijnaldum, Jordan Henderson, serta James Milner.

Dua full-back muda, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson, masih dipercaya menemani duet bek tengah, Dejan Lovren dan Virgil Van Dijk. Keempat bek itu akan bertugas melindungi gawang The Reds yang dikuasai Loris Karius.

Siapa yang akan menang dala duel antara dua tim terbaik di pentas Eropa itu? JawaPos.com pun sudah membuat prediksinya. Pertandingan final akan tayang secara langsung di stasiun televisi SCTV dan beIN Sports 2 pada pukul 01:45 WIB.

SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-1-2): 1-Keylor Navas; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 22-Isco; 9-Karim Benzema, 7-Cristiano Ronaldo

Cadangan: 13-Kiko Casilla, 6-Nacho Fernandez, 11-Gareth Bale, 15-Theo Hernandez, 17-Lucas Vazquez, 20-Marco Asensio, 23-Mateo Kovacic

Pelatih: Zinedine Zidane

Liverpool (4-3-3): 1-Loris Karius; 66-Trent Alexander-Arnold, 6-4-Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, 26-Andrew Robertson; 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson, 7-James Milner; 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 19-Sadio Mane

Cadangan: 22-Simon Mignolet, 2-Nathaniel Clyne, 17-Ragnar Klavan, 18-Alberto Moreno, 20-Adam Lallana, 23-Emre Can, 29-Dominic Solanke

Pelatih: Juergen Klopp

(ira/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *