Kota Sukabumi

Lima Ponpes Dukung Jokowi Maju Lagi

BAROS– Sejumlah ulama dari lima Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Sukabumi mendeklarasikan diri untuk mendukung Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinan Republik Indonesia.

Adapun, Kelima ponpes tersebut, Ponpes Assakinah Kecamatan Baros yang diwakili KH. Anas SYakirullah, Ponpes Tarbiyatul Akhlak Kecamatan Citamiang yang diwakili KH. Arruyani, Ponpes Al-Amin Kecamatan Cibereum dengan wakilnya KH. Iyus Yusuf, Ponpes Miftahussa’adah yang diwakili KH. M. Ismatullah Fauzi dan Ponpes Al-Munawariyah yang diwakili KH. Athoillah Khoiron.

Sekretaris umum Majelis Khotmil Qur’an Sukabumi Sekaligus pimpinan Ponpes Miftahussa’adah Cigunung Sukabumi,KH. M. Ismatullah Fauzi , mengatakan sebagai manusia biasa Jokowi bukanlah manusia yang terbebas dari kekurangan dan luput dari salah dan khilaf, namun sampai sejauh ini, Jokowi sosok yang paling pantas dan paling mampu membawa negara ini untuk segera hijrah untuk lebih baik.

“Hijrah dari praktek politik yang kotor, ekonomi yang menyengsarakan dan budaya yang meruntuhkan menuju kehidupan politik yang mencerdaskan, ekonomi yang mensejahterakan serta budaya yang memajukan,’ ujarnya melalui siaran pers yang kepada Radar Sukabumi, kemarin (24/5).

KH Ismatullah melanjutkan, Sehingga keluarga besar santri dan Ponpes yang tergabung ini menyatakan sikap untuk mendukung Joko Widodo sebagai Presiden 2019.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close