Kecamatan Jampangkulon Bungkam

JAMPANGKULON – Pemerintah Kecamatan Jampangkulon hingga kini masih bungkam soal kegiatan renovasi aula Kelurahan Jampangkulon, yang pelaksanannya sampai sekarang ini masih belum juga selesai. Inspektorat Kabupaten Sukabumi pun saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan.

Sekertaris Inspektorat Kabupaten Sukabumi, Komarudin mengatakan, soal kegiatan yang diduga bermasalah ini, pihaknya mengklaim sudah mendapatkan informasi awal.

Bacaan Lainnya

Namun untuk memastikan persoalan itu, Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) ini mengaku sudah mengintruksikan bawahannya supaya segera mengecek ke lapangan.

“Informasi awal memang sudah kami terima. Makanya, kami sudah minta Irban I supaya menelusuri informasi itu,” ujar Komarudin saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin.

Menurut Komarudin, persoalan dugaan mangkraknya kegiatan renovasi ini memang perlu ditindak lanjuti. Hal itu mengingat, anggaran yang digunakan merupakan anggaran dari APBD II dan harus dipertanggungjawabkan.

“Pasti akan kami tindak lanjuti, apalagi ini menyangkut soal anggaran daerah. Namun kami belum bisa menyebutkan, apakah ini ada pelanggaran atau tidak,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *