Airlangga Coba ‘Rayu’ SBY Dukung Jokowi

JAKARTA— Pertemuan-pertemuan politik untuk membangun koalisi di pilpres 2019, terus dilakukan oleh Para Ketua Umum Partai Politik. Termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang dalam waktu dekat ini bakal menggelar pertemuan tertutup.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan adanya pertemuan tersebut. Bahkan dia sudah berkomunikasi dengan SBY untuk berbicara mengenai koalisi dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

“Saya juga sudah bicara dengan Pak SBY dan Insya Allah ada kesempatan itu (koalisi, red),” ujar Airlangga di DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rabu (23/5).

Saat disinggung pertemuan tersebut, apakah akan mengajak SBY untuk bergabung mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Airlangga tiba-tiba tersenyum dan irit berbicara. “Ya nanti saja kita lihat?,” pungkasnya.

Sebelumnya, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. Pertemuan tersebut guna membahas mengenai wacana pertemuan antara dua tokoh bangsa, Prabowo Subianto dengan SBY.

 

(gwn/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *