6000 Paket Sembako Bagi Keluarga PMI * Pasar Murah BNI Rezeki Ramadan

Layanan kiriman uang BNI dari luar negeri didukung oleh sistem yang handal, jaringan internasional yang luas melaluli delapan kantor cabang luar negeri, 1600 bank koresponden serta menempatkan pegawai BNI di negara tujuan PMI seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan, Uni Arab Emirate, Qatar, Arab Saudi dan Belanda.

BNI menjadi satu-satunya bank yang berhasil meraih penghargaan “The Best Remittance Provider In South East Asia” selama sembilan tahun berturut-turut, serta memiliki call center khusus transaksi remittance,”ucapnya bangga.

Bacaan Lainnya

Saat ini Smart Remittance juga memiliki inovasi produk remitansi yaitu BNI Mobile Remittance atau BNI MoRe yaitu aplikasi untuk layanan kiriman uang yang dapat diakses 24 jam secara online melalui smartphone.

Malului produk BNI MoRe , BNI berupaya untuk terus memberikan kemudahan bagi PMI yang bekerja di Singapura untuk melakukan kiriman uang ke Indonesia. BNI berencana mengembangkan aplikasi ini tidak hanya di Singapura tetapi juga di seluruh dunia.

“Hal ini menjadi bukti bahwa BNI Smart Remittance akan terus berupaya secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan PMI dan keluarganya dalam mengakses layanan remitansi yang mudah, cepat dan aman,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *