DERMAWAN

Rumah Juang Mulyadi Amankan Suara Dermawan

SUKABUMI— Jelang masa pencoblosan pada 27 Juni mendatang, Pergerakan relawan Rumah Juang Mulyadi dalam mensosialisasikan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Sogong) atau yang dikenal dengan sebutan dermawan makin intensif. Hal itu untuk menjaga komunikasi dengan para pemilih atau masyarakat.

“Bulan Ramadan ini kegiatan terus dilakukan agar komunikasi interaktif dengan pemilih itu selalu ada,” ujar anggota Relawan Rumah Juang Mulyadi, Yadi Mulyadi saat dihubungi Radar Sukabumi, (23/5) kemarin.

Tak hanya itu, Relawan Rumah Juang Mulyadi pun terus mengkawal dan mengamankan suara pasangan Dermawan di setiap wilayah. Pasalnya, targetkan relawan dalam memenangkan pasangan Dermawan ini bisa meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Yang jelas kita akan meraih suara sebanyak-banyaknya, terutama di Dapil II dimana saya tinggal bisa lebih unggul dari pada paslon lainnya,” katanya.

Sementara itu, untuk membantu mesin partai dalam menyiapkan para saksi-saksi yang akan ditempatkan di setiap TPS. Relawan rumah juang Mulyadi sudah menyiapkan SDM yang berkualitas dan handal untuk merekrut dan mengamankan suara pasangan Dermawan.

“Kita sudah menyiapkan saksi-saksi, kita siapkan saksi berdasarkan tempat tinggalnya. Agar mampu mengamankan suara,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close