BISNIS

Telkomsel Digitalkan Kencleng 1000 Masjid * Di Wilayah Jabotabek Jabar

SUKABUMI – Memanfaatkan momen Ramadan 1439 H, Telkomsel Area Jabotabek Jabar meluncurkan program “Kencleng Digital” sebagai solusi berinfak menggunakan TCASH.

Hadirnya Kencleng Digital ini merupakan langkah Telkomsel dalam menghadirkan konsep baru dalam berinfak/bersedekah, dengan menggunakan digital money untuk melengkapi ekosistem TCash sebagai alat pembayaran, sekaligus meningkatkan pengalaman para pelanggan dalam menggunakan TCASH-nya.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, secara konsisten Telkomsel terus menghadirkan beragam layanan digital untuk pelanggan setianya. Mulai bulan Suci Ramadan ini.

“TCash Kencleng digital hadir sebagai cara baru untuk jamaah dalam menyalurkan infak dan sedekahnya, dalam bentuk cashless,”tutur Ririn melalui keterangan resminya yang diterima Radar Sukabumi, Selasa (22/5).

Telkomsel Area Jabotabek Jabar menargetkan Lebih dari 1000 kencleng digital masjid, siap beroperasi mulai bulan Ramadan 1439 H.

Sebagai tahap awal Telkomsel telah mengimplementasikan di masjid-masjid utama yang ada di wilayah Jabotabek Jabar seperti Masjid Al Lathif Bandung, Masjid Al Hurriyah IPB Dramaga Bogor, Masjid Agung Ats-Tsaurah Serang, Masjid Agung Tasikmalaya, Masjid At Taqwa Cirebon dan masjid-masjid lainnya di wilayah operasional Telkomsel Jabotabek Jabar.

1 2Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close