Dua Bulan Kecelakaan Terjadi 10 Peristiwa

Dalam peristiwa ini truk engkel menyerempet kendaraan sepeda motor hingga terjatuh dan diduga tertabrak oleh kendaraan lain di Jalan Raya Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Korban meninggal satu orang dan kerugian materi mencapai Rp. 500 ribu.

Pada bulan yang sama tepatnya tanggal 11 April terjadi kecelakaan di jalan Raya Sukalarang di depan PT GSI Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Satu unit kendaraan sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan sedan mitsubishi, akibatnya satu orang meninggal dan kerugian materi mencapai Rp. 200 ribu.

Dua hari kemudian, kecalakaan kembali terjadi di Jalan Raya Siliwangi depan tugu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Pengendara sepeda motor menabrak penyebrang Jalan. Tidak ada kerugian materi pada kecelakaaan ini hanya satu orang luka ringan.

Pada tanggal 17 April kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Pengendara sepeda motor kembali menabrak penyebrang jalan, akibatnya korban mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir sebesar Rp.300 ribu.

Pada Tanggal 26 april, terjadi kecelakaan di Jalan Raya Sukalarang Kampung Manglid Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi. Dimana pengendara motor yang membonceng seorang wanita mengalami kecelakaan tunggal, lantaran rok wanita tersebut menyangkut pada rantai sepeda motor, kemudian menyerempet sebuah kendaraan roda empat. Akibatnya, dua orang luka ringan dan kerugian ditaksir mencapai Rp. 200 ribu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *