Bingung Pilih Kuliah di Luar Negeri?

Di mata Kevin, MDIS memiliki reputasi sekolah bisnis yang bagus, terkenal, dan biaya pendidikannya pun terjangkau. Sebagai konsultan pendidikan luar negeri, dia pun terus memosisikan pendidikan di MDIS sebagai pilihan kuliah luar negeri yang paling direkomendasikan.

Menurutnya, Kampus MDIS berorientasi kepada pembelajaran yang berkelanjutan melalui program-program berbasis kompetensi ini, menjalin kerja sama dengan berbagai universitas ternama di Inggris. Seperti, Bangor University, Edinburgh Napier University, Leeds Beckett University, Northumbria University, Teesside University, University of Sunderland, University of Portsmouth, Coventry University, dan juga dengan sebuah universitas di Amerika Serikat, yaitu Oklahoma City University.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, fokus hingga selesai kuliah. Kevin melanjutkan yang harus dilakukan berikutnya adalah fokus pada apa yang mau dicapai setelah selesai kuliah. Lalu, belajar dan berusaha keras untuk mewujudkan mimpi –mimpi tersebut.

Usai kuliah, Kevin mendirikan ICAN Education yang saat ini memiliki tiga kantor di Jakarta. Dengan visi dan misi, antara lain menjadi agen pendidikan di Indonesia dalam memberikan informasi dan pelayanan untuk studi ke luar negeri, memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri. Selain itu, memonitor perkembangan aplikasi murid secara rutin.

 

(ika/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *