EKONOMI

Menginap di Hotel Berbintang Rp 450 Ribu, Menu Sahur Taman Sari Diantar ke Kamar

SUKABUMI – Selama Ramadan 2018, Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi menawarkan promo menarik. Penawaran ini berlaku bagi pengunjung hotel yang ingin menikmati liburan di Kota Sukabumi.

Cukup dengan membayar Rp 450 ribu per malam, Anda sudah bisa menikmati nyamannya hunian kamar di hotel yang berada di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Sales Eksekutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Hani Ariyanti menjelaskan, promo kamar tersebut berlaku untuk dua tipe kamar yaitu tipe deluxe dan grand deluxe.

“Kalau biasanya itu harga normal untuk tipe deluxe harganya Rp 600 ribu, sedangkan grand deluxe harga per malamnya Rp 700 ribu,”ujar Hani kepada Radar Sukabumi, kemarin (18/5).

Diakui Hanny, promo ini dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan. Untuk itu, pihaknya pun menawarkan harga promo secara cuma-cuma kepada konsumen.

“Promo ini berlaku mulai 5 Mei hingga 7 Juni 2018,”ulasnya.Sementara itu, selama Ramadan, ada perlakuan istimewa dari Taman Sari Hotel dan Resort yaitu tersedianya menu sahur dan langsung diantarkan ke kamar masing-masing.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan