EKONOMIOTOMOTIF

Yamaha Lexi Dijual di Bawah Rp 20 Juta

“Pembayaran down payment (DP) atau uang mula mulai dari Rp 3.200.000 dengan angsuran mulai dari Rp 800 ribu dan untuk standar dan tipe S itu Rp 3.500.000 dengan angsuran perbulannya mulai dari Rp 970 ribu,” ucapnya.

Untuk pilihan warna, Yamaha Lexi S 125 mempunyai pilihan warna Matte Blue, Matte Grey, dan Bronze. Sedangkan untuk Yamaha Lexi Std, memiliki pilihan warna Matte Red, Matte Grey, dan White.

Menurutnya, produk ini sangat cocok digunakan apalagi saat berpergian jauh karena Yamaha Lexi sendiri didesain senyaman mungkin untuk para pengendara dengan bagasi yang lebih luas. Pada ruang kaki juga jauh lebih lapang, dengan dua posisi kaki normal maupun setengah selonjor. Ditambah dengan ban Tubeless dengan tapak lebar.

Sementara itu, salah satu konsumen yang baru saja membeli Yamaha Lexi Ismail Darda mengaku terpesona, dengan motor skutik besutan Yamaha ini, ia pun mengaku cukup lama menunggu untuk bisa membeli motor Yamaha Lexi ini.

“Setelah menunggu dua bulan sejak dikenalkan di Indonesia, akhirnya saya bisa membelinya,”katanya.
Motor ini adalah keluarga paling kecil dari Maxi Series Yamaha, tepatnya adik dari Yamaha NMAX dengan harga sangat terjangkau.

“Duduk di Yamaha Lexi, kaki bisa selonjoran, asyik lagi karena punya setang yang disebut Maxi Handle, posisinya tinggi membuat berkendara lebih rileks karena punggung dan pundak tidak perlu merunduk. Bagus deh pokoknya enggak bikin saya nyesel,” tutupnya.(wdy)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan