FAHAM

PAC Citamiang Siap Sumbang Tujuh Ribu Suara Faham

SUKABUMI— Kandidat calon Wakil Walikota Sukabumi nomor urut dua, Andri Hamami melakukan sapa warga ke Kelurahan Citamiang bersama tim Pemenangan. Kegiatan sapa warga ini merupakan napak tilas Andri Hamami, karena dia dulu pernah tinggal di wilayah Kelurahan Citamiang, ]

“Alhamdulillah responnya bagus, ini kan tetangga pak Andri, dulu sekolah dan tempat bermain dia disini. lebih kepada napak tilas,” ujar Ketua PAC Citamiang Partai Demokrat, Luviana Adam, (14/5) kemarin.

Selaku kader partai kata Luviana tentunya memliki kewajiban untuk membesarkan calon pasangan Faham disetiap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Setiap ranting harus mengajukan kegiatan sapa warga agar masyarakat lebih mengenal dan dekat lagi dengan sosok pemimpin yang diusung oleh partai Demokrat dan PKS ini.

“Kebetulan saya ini penanggung jawab pemenangan Faham di Kecamatan Citamiang dan ranting yang menjadi guide upaya meraih suara di tingkat bawah,” ujarnya.

Dirinya mengaku sudah mempunyai target yang jelas dalam meraih suara di Kecamatan Citamiang. Luviana mentargetkan minimal bisa meraih suara sebanyak 7 ribu suara, hitungannya di setiap TPS itu minimal bisa meraih 100 suara pemilih.

“Ini hitungannya minimal untuk PAC Citamiang, jumlah TPS itu ada 70 TPS. SetiapTPS minimal 100 suara jadi minimal 7 ribu suara, belum lagi ditambah suara relawan dan partai lainnya,” ujarnya.

Dalam meraih target minimal itu kata Luviana perangkat infrastruktur partai Demokrat sudah disiap. Sehingga raihan suara setiap TPS akan dikawal semaksimal mungkin. “Kita sudah menyiapkan saksi -saksi setiap TPS, insya allah kami akan memberikan suara yang maksimal untuk pasangan Faham,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close