PILKADA KOTA SUKABUMI

Muraz Siap ‘Bertarung’ di Senayan *Setelah Resmi Melepaskan Jabatan Walikota

SUKABUMI— Selepas berakhir masa jabatan Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz akan fokus mengurus partai Demokrat. Apalagi dirinya merupakan ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi yang tentunya memiliki kewajiban untuk membesarkan partai Demokrat di Kota Sukabumi. “Saya masih ketua partai, ya ngurus partai saja,” ungkap Muraz usai mengikuti acara pelantikan dan sumpah jabatan PJ walikota Sukabumi di Gedung Sate Provinsi Jawabarat, (14/5) kemarin.

Sebagai ketua Partai tentunya akan terus berbuat untuk kebesaran partai termasuk dalam memenangkan pasangan Faham yang merupakan partai pengusung. “Intinya saya akan ngurus partai saja, saya kan ketua Demokrat,” ucapnya.

Selain itu, Muraz nampaknya sudah mempunyai tekad bulat untuk maju di Pileg 2019 nanti. Muraz akan maju sebagai calon Anggota DPR RI. “Inysa allah saya ketua Partai mencoba bertanding di DPR RI, mudah mudahan ada rezekinya bisa membantu pemerintahan Kota dan Kabupaten Sukabumi, khususnya untuk nasional,” ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya pun mengaku masih menjadi Ketua DKM masjid Agung sampai dengan adanya walikota Sukabumi terpilih. Pasalnya untuk menjadi ketua DKM masjid agung itu harus eksposio walikota terbaru. ” Makanya selain mengurus partai saya juga masih menjadi ketua DKM agar masjid agung bisa di perlihara,”katanya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close