PILPRES 2019

Demokrat Beri Izin TGB Ikut Pilpres

JAKARTA— Saat ini dua kader Partai Demokrat disebut-sebut bakal menjadi capres ataupun cawapres di Pilpres 2019 mendatang. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Zainul Majdi atau disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pihaknya tidak pernah melarang kadernya selain AHY untuk ikut dalam kontes Pilpres 2019 mendatang, misalnya TGB.

“Di Demokrat banyak, tidak hanya kader-kader potensial. Tapi siapa saja yang mau naik kontestasi silahkan,” ujar Hinca di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (11/5).

Anggota Komisi III DPR menambahkan, AHY dan juga TGB memiliki peluang yang sama di Pilpres 2019 mendatang. Terlebih keduanya merupakan kader potensial partai berlogo bintang mercy ini. “Siapa saja peluangnya sama,” katanya.

Namun demikian, sampai saat ini Partai Demokrat telah menyiapkan AHY untuk di Pilpres 2019 mendatang. Tapi tidak menutup kemungkinan calon lain juga bisa maju TGB misalnya. “Mas AHY itu kan Komandan Kogasman itu yang kami siapkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zainul Majdi disebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan layak menjadi presiden karena prestasinya menjadi kepala daerah dua periode.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close