Stikes Ajak Mahasiswa Cinta Nabi

SUKABUMI – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Sukabumi mengadakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang dirangkaikan dengan halal bihalal dan berbagai lomba keagamaan itu diikuti seluruh mahasiswa Stikes Sukabumi dan menghadirkan dai kondang dari Polres Sukabumi Kota Ustaz Brigadir Falahuddin dan Ustaz Yosep.

Ketua BEM Stikes Sukabumi Dian (21) mengatakan, mengusung tema “The Beautiful Path of Rahmatan Lilalamin”, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kecintaan ummat Islam terhadap Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dengan terus memaknai sejarah perjalan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Selain itu, acara ini sekaligus menumbuhkan rasa untuk terus mengenal Allah SWT.

“Harapan kita dalam kegiatan ini semua bisa mengaplikasikan Islam yang rahmatan lil’alamin, dengan terus mengenal Allah SWT dan mencintai Rasulullah SAW,”tutur Dian kepada Radar Sukabumi, kemarin (7/5).

Peringatan Isra Mikraj merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun, yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa (Kema) Stikes Sukabumi.

“Khusus tahun ini, di peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW diisi selain acara tausyiah Islami juga diisi dengan kegiatan lomba-lomba keagamaan,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *