MULIA

Mulia Siap Kembalikan Gairah Olaharga

SUKABUMI— Kandidat Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet tentunya berkomitmen ingin memberikan perubahan yang terbaik dari segala bidang. Seperti halnya dibidang olahraga, pasangan Mulia dengan nomor urut tiga ini berencana akan konsen dalam peningkatan dunia olahraga di Kota Sukabumi.

“Semua bidang kami akan akan tingkatkan, termasuk olahraga. Pasangan Mulia melihat potensi atlet-atlet di segala bidang di Kota Sukabumi ini cukup bagus, makanya perlu sentuhan dari pemerintah,” ujar Ketua Pemenangan Pasangan Mulia, Tenddy Lukmana Hakkim, (7/5) kemarin.

Dalam upaya peningkatkan bidang olahraga di Kota Sukabumi kata Tenddy tentunya harus dirubah dari hal segi manajemen atau pengelola lembaga yang membidangi urusan olahraga. Pasalanya itu merupakan induk yang mampu bergerak dalam mengembangkan prestasi olaharga di Kota Sukabumi.

“Mulia ingin mengembalikan gairah olahraga dikelola oleh olahragawan yang mengerti soal olahraga karena pasangan Mulia menyadari seorang politisi tidak akan lebih mengerti persoalan olahraga dibanding atlet atau olahragawan,” tandasnya.

Tendy menilai dalam meningkatkan prestasi atau sosialisasi olahraga di masyarakat tentunya harus didukung oleh perangkat yang memadai.

Artinya harus ada orang yang benar-benar mampu menguasai dan mencintai dunia olahraga. “Ketika sistem itu sudah terbentuk makanya dengan otomatis akan berdampak positif terhadap perkembangan olahraga di Kota Sukabumi,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close