FAHAM

Relawan Kami Optimis Faham Juara

SUKABUMI – Strategi gaya blusukan dengan gaya sapa warga yang ditunjukan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami terbilang konsisten dilakukan oleh pasangan Faham ini. Terbukti, Andri Hamami bersama tim berjalan menyapa warga Kecamatan Cibeureum.

“Iya pak Andri sambil berolahraga sambil menyapa masyarakat. Ini sudah menjadi kegiatan rutinan,” ujar Koordinator Relawan Kami, Tejo Sulaksono, (6/5) kemarin.
Tejo mengaku optimis pasangan Faham ini bisa menang di Pilwalkot pada 27 Juni mendatang.

Hal itu terlihat antusias masyarakat saat pasangan Faham ini menyapa warga Kota Sukabumi dibeberapa wilayah. “Insyallah Faham menang, kita terus menyapa dan menyentuh masyarakat,” ujarnya.

Apalagi, Kandidat calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami ini sudah tidak asing lagi dimata masyarakat. Mereka sudah mengenali sosok Andri terlebih kata Tejo dikenal pada waktu Andri mencalonkan sebagai calon Walikota Sukabumi di Pilwalkot 2013 lalu.

“Iya kalau soal popularitas pak Andri ini sudah dikenal oleh masyarakat, begitupun dengan kemampuannya dibidang ekonomi dan sosok pengusaha yang sukses,” akunya.

Ditambah lagi dengan sosok Calon Walikota, Achmad Fahmi yang merupakan petahana, yang sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Kota Sukabumi. Belum lagi Kinerja M Muraz dan Achmad Fahmi sudah terbukti dirasakan oleh masyarakat.

1 2Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close