Prabowo: PKS Bukan Hanya Sekutu Gerindra

JAWA TIMUR— Prabowo Subianto mengumbar kemesraan Gerindra dan PKS. Prabowo mengatakan selama ini hubungan Gerindra dan PKS lebih dari sekadar sekutu. “PKS ini bukan hanya sekutu Gerindra. Kalau kutu itu kecil. PKS ini segajah. Gajah itu besar,

“ujar ketua umum Gerindra itu saat menyampaikan amanat sebagai inspektur Apel Kader dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda Jawa Timur di Lapangan Pacuan Kuda, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (6/5).
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Prabowo Subianto memasuki Lapangan Apel bersama-sama. Saat memasuki podium kehormatan, Prabowo mengajak Sohibul Iman untuk menemani.

Bacaan Lainnya

Dari podium kehormatan, Prabowo bersama Sohibul Iman menyaksikan defile marching band yang dilanjutkan dengan defile Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda. Keduanya membalas setiap penghormatan yang dilakukan peserta defile setiap melewati podium kehormatan.

Sebelum Apel dimulai, Prabowo yang didampingi Sohibul Iman melakukan inspeksi pasukan dengan menaiki mobil jip terbuka secara bersama dengan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

 

(jar/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *