FAHAM

Fahmi Minta Masyarakat Beralih ke Angkutan Umum

SUKABUMI– Kandidat calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi berharap masyarakat Kota Sukabumi bisa beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum baik konvensional maupun berbasis online. Hal itu untuk mengurangi kemacetan lalu lintas terutama di Kota Sukabumi.

“Coba meninggalkan kendaraan pribadi beralih ke angkutan publik, salah satunya angkutan online ini. dengan angkutan umum bisa ramah lingkungan dan kendaraan,” ujar Fahmi saat menghadiri acara silaturami akbar insan salah satu angkutan online Sukabumi-Cianjur di Selabintana, (6/5) kemarin.

Fahmi berharap driver online untuk tetap santun dan melayani para konsumennya dengan baik. Jika itu dilakukan maka akan terus mendapatkan kepercayaan warga. “Saat ini angkutan online bukan lagi alternatif melainkan menjadi pilihan bagi warga untuk angkutan umum,” ujarnya.

Fahmi pun berharap kedepannya, pemerintah Kota Sukabumi bisa berkomunikasi dengan para managemen transportasi berbasis online dan transportasi konvensional dalam kerangka membangun transportasi ramah di Kota Sukabumi.

“Hal itu agar terjadi sinergitas antara transporasi online dan konvensional sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan jasa angkutan umum,” ungkapnya.

Fahmi yang berpasangan dengan Andri Hamami ini menghimbau kepada para driver angkutan online untuk bisa berkomunikasi baik dengan masyarakat khususnya angkutan umum dan ojek pangkalan. “Insya allah dengan komunikasi yang baik seluruh masalah akan terselesaikan,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close