PENDIDIKAN

Kurikulum Harus Up To Date *Fakultas Pertanian UMMI Gelar Lokakarya

Dilanjutkan dengan pemaparan VMTS dan Kurikulum Prodi oleh masing-masing ketua prodi yaitu Ema Hilma Meilani dari prodi agribisnis dan Ujang Dindin selaku Ketua Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) UMMI.

Sementara itu, moderator Robin Bahari menjelaskan, lokakarya ini merupakan salah satu bukti bahwa Faperta menjamin mutu/kualitas. Juga terbuka menerima masukan dan saran dari berbagai pihak, sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat.

“Alhamdulillah stakeholder yang hadir memberikan banyak masukan dan saran, untuk perbaikan VMTS dan kurikulum prodi,” tutur Robin yang juga dosen MSP UMMI.

Adapun stakeholder yang diundang terdiri dari kalangan mitra kerjasama, pengguna lulusan, alumni, mahasiswa, dosen, staf dan laboran di lingkungan Faperta.

Stakeholder yang hadir dan memberikan masukan diantaranya perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi, Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi, OISCA Training Center, Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sukabumi, KTNA Kabupaten Sukabumi, penyuluh pertanian, pengusaha/pembudidaya perikanan dan pertanian, para alumni serta perwakilan mahasiswa dari organisasi mahasiswa yang ada di Faperta (DPM, BEM, Himagri, Himapi dan IMM Komisariat Fakultas Pertanian).

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan