Depresi, Warga Warungkiara Gantung Diri

WARUNGKIARA – Diduga depresi, pria bernama Duni Rizal (42) ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Kampung Sindangkerta, RT 2/13, Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara. Dari tanda-tandanya, bapak dua anak ini nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pria nekad ini mengidap gangguan mental sejak 10 tahun terakhir. Bahkan, berdasarkan pengakuan dari keluarganya, ia sudah lima kali melakukan percobaan bunuh diri namun selalu diketahui dan berhasil digagalkan oleh keluarganya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan Ishak melalui anggota Reskrim Polsek Warungkiara, Bripka Zamal mengatakan, peristiwa tersebut kali pertama diketahui keponakannya bernama Randi Maulana. Saat itu ia datang ke rumah Duni dengan niat makan siang.

Saat masuk ke dapur rumahnya, ia kaget bukan kepalang. Pasalnya Duni sudah tergantung kain putih yang diikatkan ke bagian plafon rumah, pada Senin (30/4) sekira pukul 13.30 WIB.

“Saat itu saksi langsung melapor kepada warga sekitar. Kami yang mendapat laporan juga langsung datang ke sini untuk memastikannya,” jelas Zamal kepada Radar Sukabumi usai olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *