FeaturedSUKABUMI

Cerita Haru Dibalik Rencana Jual Ginjal Anak Mantan Wabup Sukabumi

SUKABUMI – Kabar haru sekaligus miris datang dari keluarga mantan Wakil Bupati Sukabumi periode 2010 – 2015, (alm) Ahmad Jajuli. Reza Adiwilaga (27), anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Ahmad Jajuli (Alm) dan Nita Suryati ini, nekat menawarkan ginjalnya melalui media sosial untuk menutupi biaya perawatan ibundanya yang tengah terbaring di Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Bandung.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Reza memposting penawaran ginjalanya di akun facebook miliknya, kemarin (2/5). Dalam poatingannya itu, Reza meminta doa seluruh warganet untuk kesembuhan ibundanya yang tengah dirawat intensif di ICU RS Cahya Kawaluyan Bandung.

Diakhir potingannya, Reza menawarkan ginjal ke warganet sekaligus mencantumkan kontak pribadinya dengan harapan ginjal miliknya bisa menutupi biaya perawatan dan operasi ibundanya.

Melalui aplikasi perpesanan, Reza menceritakan kepada Radar Sukabumi latar belakang rencannya menjual ginjal yang ditawarkan di media sosial. Menurutnya, rencana jual ginjal itu tidak lain untuk kesembuhan ibunya. Pasalnya, Reza tidak ingin kehilangan lagi orangtuanya setelah ayahandanya meninggal pada Januari 2017 silam.

“Kesembuhan ibu saat ini merupakan segalanya bagi saya. Maka dari itu, apapun caranya akan saya lakukan agar ibu kembali sehat seperti sediakala,” ungkapnya, selasa (2/5).

1 2 3Laman berikutnya
Tags

2 Comments

  1. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjualnya
    ginjal? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang
    karena keuangan macet dan Anda tidak tahu harus bagaimana
    lakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik
    jumlah uang $ 400.000 dolar untuk ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter MOHAMMED
    seorang Nephrologist di RS FRANCISCO. Rumah sakit kami
    khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
    membeli dan transplantasi ginjal dengan hidup
    donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, silakan tidak
    ragu untuk menghubungi kami melalui email.
    Email: [email protected]

    Salam Hormat

  2. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: [email protected] atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan