Melihat Cara Bank Muamalat Cabang Sukabumi Manjakan Nasabah

Bank Muamalat Cabang Sukabumi kembali melakukan gebrakan pada produk tabungan. Guna mendongkrak pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK), kali ini bank yang dipimpin oleh Hendhi Purnama itu memperkenalkan salah satu program andalannya berupa Tabungan Muamalat Prima Berhadiah. Apa saja keuntungannya? Berikut liputannya.

Bank Muamalat Cabang Sukabumi terus mengembangkan pasar, dengan fokus pada program unggulan yang menjadi andalan.

Bacaan Lainnya

Sebagai pelopor bank syariah pertama di Indonesia, Bank Muamalat selalu terdepan dalam hal produk inovatif.
Teranyar, bank ini meluncurkan program Tabungan Muamalat Prima Berhadiah. Eits jangan salah, tabungan tersebut bukan lah tabungan biasa. Sebab, siapapun nasabahnya bebas memilih hadiah bergengsi sesuai selera.

Menariknya lagi, hadiah akan langsung diberikan Bank Muamalat kepada nasabah tanpa diundi. Tentu, setelah pembukaan rekening Tabungan Prima Berhadiah dilakukan.

Kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/4), Branch Manager Bank Muamalat Cabang Sukabumi Hendhi Purnama mengatakan, Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah terbaik yang bisa masyarakat pilih untuk menyimpan dananya. Selain banyak hadiah, keamanannya pun cukup terjamin.

“Kami memiliki beberapa jenis produk tabungan yang bisa nasabah gunakan, salah satu produk yang paling diminati saat ini adalah Tabungan Muamalat Prima Berhadiah,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *