Gerakan Paslon Dermawan Tidak Tertahan *Hergun: Perubahan Besar Tidak Mungkin dari Orang Lain

SUKABUMI— Kandidat Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan semakin tidak tertahan saja, dengan rasa optimis tinggi dari parpol pengusung dan tim relawan dermawan yakin bisa memenangkan perhelatan Pilwalkot. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan kampanye rapat terbuka yang diselenggarakan di Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Cibeureum, kemarin.

Ribuan massa memadati lokasi kampanye terbuka dengan menggunakan atribut pasangan Dermawan. Juru kampanye yang hadir dalam acara rapat akbar ini yakni Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan dan Ketua DPC Partai Hanura, Bayu Waluya dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pasangan Dermawan ini yang kan menjadi pemenang. Keyakinan itu bisa menang karena paslon lain tidak memiliki pejuang-pejuang yang tangguh seperti Hanura, Gerindra dan Relawan Dermawan,” ujar ketua DPC Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya usai melakukan acara kampanye akbar, (29/4) kemarin.

Optimistis menang pasangan Dermawan di Pilwalkot kata Bayu dibuktikan dengan menjamin suara partai Hanura untuk kemenangan Dermawan sebanyak 35 ribu sampai 40 ribu suara. Begitupun dengan suara partai Gerindra, belum lagi para tim relawan Dermawan.

” Kita Hanura sudah mengantongi 20 ribu kartu keluarga bukan perorangan. Kami yakin tidak akan pecah, karena kepemimpinan saya ini satu komando,” jelasnya.

Sisa waktu sampai hari pencobolosan kata Bayu pasangan Dermawan akan terus menyentuh masyarakat. Artinya pasangan Dermawan akan terus bergerak dengan program berbagi kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *