Aher Dianugerahi Gelar Doktor

Dalam pemberian gelar yang penuh dengan penerimaan dan sambutan yang hangat tersebut, Aher menerima gelar ‘Doctor Of Philosophy In Safety Science Honoris Causa’. Bahkan kedatangan Aher ke Prime Hall pun langsung disambut meriah oleh ratusan mahasiswa yang hadir.

Gubernur Gyeongsangbuk-Do Kim Kwan hadir langsung untuk turut menyaksikan dan memberikan sambutan khusus pemberian gelar pada Aher yang disebutnya sahabat lama dari Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebagai ketua komite olahraga, Kim menilai kerjasama antara provinsinya dengan Jawa Barat sebagai hal penting dan saling menguntungkan. Gubernur Aher sendiri mengaku sangat terharu dan mengapresiasi atas gelar bergengsi yang diberikan Universitas Kyungwoon.

Menurutnya Doktor Honoris Causa bidang keolahragaan ini sangat bermakna karena kerjasama kedua belah pihak melahirkan kesan mendalam dan persahabatan yang kuat.

“Saya tidak menyangka, karena penghormatan tidak hanya berhubungan antar provinsi. Tapi hubungan ini diperdalam dengan pemberian gelar honoris causa pada saya,” tuturnya.

Dia memuji Gubernur Kim yang pandai memelihara persahabatan, karena itu Aher memastikan kerjasama yang sudah dibangun selama ini harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *