EKONOMI

XL Hadirkan Internet Cepat di Kepulauan Riau

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyalurkan kuota internet cepat, melalui program “Gerakan Donasi Kuota” (GDK) ke sejumlah sekolah yang membutuhkan. Penyaluran donasi kuota kali ini berlangsung di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Tanjung Pinang, Pulau Bintan.

Hingga akhir Mei 2018, XL Axiata akan menyalurkan donasi kuota ke total 75 sekolah di provinsi ini yang terdiri dari SMA dan SMK. Masing-masing sekolah akan menerima donasi kuota sebesar 240GB per sekolah, selama satu tahun. Sekolah tersebut berada di wilayah Batam, Karimun, Tanjung Pinang dan Bintan.

Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini, secara simbolis menyerahkan donasi kepada para perwakilan sekolah penerima di SMA Negeri 5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, kemarin (26/4).“Saat ini

Program GDK mampu mengumpulkan lebih dari 195 TB kuota data, dari Agustus 2017 hingga Maret 2018,”ujarnya kepada Radar Sukabumi di sela-sela kunjungan CSR di SMAN 5 Tanjung Pinang.

Untuk jumlah sekolah penerima, sampai akhir Mei 2018 nanti secara nasional total sudah akan ada 578 sekolah yang menerima program ini, termasuk yang di Kepulauan Riau. Provinsi Kepulauan Riau menjadi salah satu prioritas untuk Program GDK layanan data. Karena saat ini, sudah terjangkau jaringan 3G/4G XL Axiata secara luas.

Penyaluran donasi kuota layanan data program GDK, akan dilakukan di sejumlah daerah hingga akhir tahun.”Untuk data sekolah semuanya berasal dari dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi setempat,”paparnya.

loading...
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close