Gara-gara Sosmed Gadis Belia Tewas

SUKABUMI — Apa yang menimpa dua gadis remaja W (18) dan R (15), harus menjadi pelajaran bagi semua orang tua agar menjaga anak-anaknya. Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kedua gadis tersebut masuk ke RSUD R Syamsudin SH dalam keadaan tak sadarkan diri.

Setelah dilakukan penanganan, satu korban atas nama W dinyatakan meninggal dunia. Belum diketahui pasti apa penyebab kedua remaja ini bisa terkapar tak sadarkan diri. Meskipun sementara, ada beberapa kemungkinan termasuk dugaan jadi korban miras oplosan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, peristiwa yang menimpa ke dua gadis remaja ini diketahuinya setelah adanya laporan dari RSUD R Syamsudin pada kemarin (26/4) pagi sekira Pukul 07.00 WIB. Dalam laporan yang diterimanya, terdapat dua orang wanita terkapar tak sadarkan diri.

“Setelah mendapatkan laporan dari pihak RS, kami langsung melakukan pengecekan langsung rumah sakit,” kata Susatyo kepada Radar Sukabumi, kemarin (26/4).

Ketika dilakukan observasi medis, salah seorang pasien berinisial W akhirnya meninggal dunia pada pukul 12.30 WIB. Sementara, pasien lainnya berinisial R hingga kini masih menjalani penanganan medis.

Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan mengenai penyebab terjadinya musibah yang dialami kedua gadis remaja tersebut. “Dari keterangan pihak keluarganya, diketahui dua hari lalu para korban diajak oleh temannya yang baru dikenal melalui sosisal media,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *