KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Andalalin PT SCG Dicabut Gubernur

Sementara itu, Kadishub Kabupaten Sukabumi, Thendi Hendrayana menambahkan, rekomendasi penelaahan Andalalin PT SCG pada Maret 2018 kemarin telah dikeluarkan Dishub Provinsi. Dalam surat itu, ada beberapa item yang harus segera dilaksanakan oleh PT SCG.

Seperti pembatas jalan yang terbuat dari beton harus dipindahkan dan dirubah bentuknya menjadi trototar beserta taman, pemasangan lampu PJU yang bercabang sehingga bisa menerangi jalan dan taman, pembangunan marka jalan, pembangunan zebra cross dan memasang lampu rambu-rambu peringatan atau warning light.

“Semua item ini harus dilengkapi oleh PT SCG. Namun, hal ini tidak mudah untuk dilakukan, karena secara teknis melibatkan intansi yang lain. Seprerti Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat,” paparnya.
Sementara itu, Directur PT SCG, Adhistia saat diminai keterangan oleh wartawan koran ini, enggan memberikan statmennya dengan alasan tengah dikejar deadline.

“Maaf saya tidak bisa memberikan keterangan disini. Sebab, sekarang kita lagi ada kegiatan Briefng mengenai informasi terbaru seputar PT SCG yang akan diselenggarakan di Sunda Rasa Resto Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi.

Jadi kalau mau wawancara datang saja kesanah,” singkat Adhistia saat keluar dari pintu ruangan Kepala Dishub Kabupaten Sukabumi. Memang saat itu, pihak PT SCG sedang melakukan mediasi dengan salah satu LSM terkait hal Andalalin yang difasilitasi oleh pihak Dishub Kabupaten Sukabumi di kantornya.(cr13/e)

Laman sebelumnya 1 2 3
Tags

Tinggalkan Balasan