Relawan Dermawan Bantu Wujudkan Mimpi Satri

SUKABUMI— Tak seperti biasanya, Salah satu Pondok Pesantren di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros Kota Sukabumi didatangi puluhan orang yang bersemangat lengkap dengan peralatan kerja bakti.

Ya, puluhan orang tersebut ternyata merupakan relawan dari kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 4 yakni, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan atau yang dikenal dengan sebutan Dermawan yang sedang melakukan kerja bakti, dengan membersihkan lahan yang akan digunakan untuk lapangan bola voli.

Bacaan Lainnya

Relawan Dermawan itu begitu semangat dan kompak meratakan lahan yang dipenuhi tanaman ilalang. “Di hari Jumat ini kita manfaatkan untuk bekerja bakti membantu pihak Ponpes yang sedang membangun lapangan bola voli yang digunakan santri. Kerja bakti ini ikhlas kami lakukan,” ujar Ketua Balad Sogong Mayor (purn) Utih.

Selain kerja bakti, relawan Dermawan pun seperti biasa melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi ini menjadi rutinitas relawan setiap Jumat turun ke masyarakat. “Kita lakukan Jumat bersih, juga Jumat barokah. Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ujarnya

Sementara, Sekretaris Relawan Dermawan Endud Badrudin mengatakan dalam mensosialisasikan paslon Dermawan ini, pihaknya mengaku banyak progam yang tentunya langsung menyentuh ke masyarakat.

Pasalnya, pasangan kolaborasi pengusaha politisi dan mantan Birokrat ini terus melakukan kerja nyata, bukan hanya pencitraan saja. ” Kita ini terus membuktikan kerja nyata di masyarakat. Program kerja bakti dan berbagi ini tentunya sangan dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Endud pun meyakini kekuatan relawan yang berasal dari berbagai kalangan ini diyakini bisa memenangkan Pilkada Kota Sukabumi. Pihaknya terus merangkul masyarakat tanpa membeda-bedakan golongan. ” Kita yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilih dan mayoritas masyarakat pasti memilih paslon Dermawan karena paling tepat dan layak memimpin kota tercinta ini,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *