SUKABUMI

Kondisi Pemain Stabil

“Kami tahu Borneo FC ada di papan atas, tapi pertandingan besok kami main di kandang dan anak-anak tentunya punya motivasi lebih,” kata Herrie.

Selepas menjamu Borneo FC, Persib telah ditunggu Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1. Kedua klub baru akan berjumpa pada 28 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kendati baru bergulir beberapa hari lagi, aroma rivalitas kedua klub mulai tercium. Namun, Herri menyanggah pikiran para pemainnya telah berada di partai melawan Persija.

“Kami masih fokus ke pertandingan melawan Borneo FC belum berpikir soal Persija. Jadi kami ini menatap laga per laga, fokus Borneo dulu baru Persija. Pada intinya kami ingin dapat poin terbaik dalam setiap pertandingannya,” tutur Herrie.

Sementara itu, Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memandang pertandingan melawan Borneo FC, merupakan laga yang cukup berat. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic tersebut tim yang cukup kuat.

“Borneo FC adalah tim kuat yang ditangani coach Dejan Antonic. Sekarang banyak pemain Borneo yang motivasinya berlipat. Jadi semua pemain Borneo harus kami waspadai,” ujar Ardi Idrus.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan