Dermawan Bakal ‘Sulap’ Pasar Tradisional

SUKABUMI-– Selain fokus pada pembangunan Pasar Pelita, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan akan menyiapkan program pengembangan pasar Tradisional. Nantinya, program ini lebih akan membangun dan menghidupkan pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Sukabumi.

“Pasar itu kan merupakan tempat pertumbuhan ekonomi masyarakat. Kami ingin pasar tradisional di Kota Sukabumi berkembang dan menjadi sentra pertumbuhan ekonomi,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya, pada saat menyampaikan program ekonomi masyarakat, (19/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ketika pasar tradisional sudah berkembang tentunya akan berdampak positif untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat. Dengan banyaknya pasar tradisional, para pedagang dan masyarakat memiliki peluang untuk mengembangkan modal dan usahanya secara mandiri.

“Kemajuan dan tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat ini indikatornya dari pasar. Makanya kami akan membangun dan membina pasar-pasar tradisional,” jelasnya.

Makanya, selama masa kampanye ini, pasangan Dermawan sering berkunjung dan menyapa para pedagang di pasar Pelita. Dia sangat berkepentingan untuk mendatangi pasar sebagai bagian dari kunjungan silaturahmi ke masyarakat.

“Dirinya berupaya mendengar keluhan dan aspirasi para pedagang. Kami ini harus menjadi solusi bagi masyarakat atas permasalahan di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Saat Pasangan Dermawan ini berada dilapangan menyapa masyarakat, Dedi yang berbasic pengusaha  internasional sangat hafal faktor-faktor ekonomi yang harus dipenuhi dan kebijakan yang harus diambil untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Sukabumi.

“Semua itu sudah terpetakan dalam memecahkan masalah perekonomian di Kota Sukabumi,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *