PJKR UMMI Sabet Perunggu

SUKABUMI – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali mengukir prestasi, di kancah nasional.

Kali ini, tim Woodball UMMI berhasil meraih dua medali perunggu, pada kejuaraan Woodball 2018 antar perguruan tinggi di Lapangan Mini Golf Driving Range Universitas Negeri Semarang (UNNES) Jawa Tengah (Jateng) pada 14–15 April 2018.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan tersebut diikuti para tim dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta, dari berbagai wilayah di Indonesia.

Pada kejuaraan tersebut, tim UMMI yang merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) mengirimkan dua regu.

Yakni regu putra Didik Kiswantoko, Reza Maulana, Hary Muhammad Amin, Agung Anugrah Matin dan regu putri Dede Khoirunnisa, Annisa Fitriani, Sumiati dan Anggita Wilda Salistia. Kedua tim tersebut berhasil meraih medali perunggu, di ajang bergengsi tingkat nasional.

Pembina Woodball UMMI Ahmad Alwi Nurudin mengatakan, timnya turun pada empat nomor. Nomor tunggal putra dan putri serta nomor beregu putra dan putri. Pada nomor tunggal, dominasi tim tuan rumah UNNES yang diperkuat atlet-atlet nasional. Mereka berhasil mendominasi dengan menjadi juara umum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *