KONI Perhatikan Prestasi Atlet

SUKABUMI– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi menyerahkan bantuan dana stimulan kepada sejumlah atlet berprestasi, baik tingkat regional maupun nasional.

Dana stimulan tersebut diserahkan langsung Ketua KONI Kabupaten sukabumi, Deden Achadiyat dan Wakil Bidang Pembinaan dan Prestasi, Asep Suparwan di Gedung KONI Kabupaten Sukabumi Komplek GOR Cisaat, belum lama ini.

Deden mengatakan, Dana stimulan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan KONI Kabupaten sukabumi kepada atlet berprestasi agar terus mengharumkan nama daerah.

“Kita juga ingin memberikan informasi, bahwa anggaran yang ada di KONI tersalurkan dengan benar, sesuai peruntukannya,” ujar Deden Achadiyat.

Ia berharap dengan diperhatikannya kebutuhan para atlet tersebut. Diharapkan akan meningkatkan raihan medali emas pada Porda XIII yang digelar di Kabupaten Bogor pada bulan Oktober 2018, mendatang.

“Kita berharap bisa minimal mempertahankan medali yang sempat diraih pada Porda 2014 di Kabupaten Bekasi, yakni dengan menggondol 16 medali emas, 16 emas, 5 perak serta 9 perunggu,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *