KOTA SUKABUMI

Santa Sea Diserbu Pengunjung Luar Kota

Lanjut Vindy, Santa Sea Waterpark Sukabumi menyuguhkan beberapa wahana bermain anak. Semisal, Neverlan kolam khusus anak ini sangat aman dan nyaman dengan kedalaman yang hanya mencapai sekitar 40 centimeter tentunya akan membuat anak bermain asik dan nyaman.

Sementara, di kolam anak ini terdapat water boom, prosotan, pancuran air, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga kolam untuk berendam air hangat, kebun binatang mini untuk edukasi dan menambah pengetahuan anak, kolam olympic dan Racing Slide.

“Banyak kelebihan tempat wisata ini, dimana menyuguhkan suasana yang alami. Khususnya bisa dinikmati untuk keluarga,” ujarnya.

Menurutnya, setiap hari libur memang para pengunjung sangat membludak khususnya para pelajar yang ingin menghabiskan waktu untuk berliburan. Terlebih, tempat tersebut cocok untuk liburan keluarga.

“Untuk meningkatkan animo para pengunjung, kami juga mengpromosikannya ke sekolah dan kampus. Bahkan, untuk rombongan para pelajar kami memberikan diskon special. Tak hanya itu, dalam HUT Kota Sukabumi ini warga kota diberikan harga special hanya Rp35 ribu saja. Namun, di hari weekend Rp50 ribu dari harga normal Rp60 ribu. Ada juga untuk yang ulang tahun pada April 2018 itu geratis,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung dari Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Tuti (23) mengaku, dirinya berama keluarga berwisata di Santa Sae Waterpark baru pertama kalinya. “Saya berama keluarga ingin mengetahui tempat wisata ini. Ternyata, memang luar biasa dari permainan anak-anak dan suasananya yang sangat menyatu dengan alam,” akunya.

Ia menambahkan, tempat wisata yang satu ini memang membuat orang ketagihan untuk bisa berkunjung kembali ketika hari libur tiba. “Karna permainannya yang sangat menarik membuat orang betah. Apalagi, untuk anak-anak,” pungkasnya.

 

(cr16/t)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan