Memanas!! Ribuan Opang Sukabumi Utara Kuasai Jalan Nasional

CIBADAK- Ribuan ojek pangkalan dari empat kecamatan di utara sukabumi kuasai jalan nasional. Mereka berencana, melakukan mediasi dengan pihak ojek online di Jalur Lingkar Selatan.

Aksi ini dilakukan, pasca penolakan opang kepada ojol yang beroperasi di wilayah Cibadak, Parungkuda, Nagrak dan Cicurug. Karena dianggap belum menemui solusi terbaik, opang dari 50 pangkalan ini kebali turun kejalan.

Bacaan Lainnya

Penasehat opang, Bah Diman (56) menjelaskan, pergerakan ribuan opang ini bertujuan untuk melakukan mediasi yang rencannya bakal digelar di salahsatu rumah makan di Jalur Lingsel.

“Ini aksi lanjutan penolakan kami terhadap ojol yang beroperasi di wilayah utara sukabumi. Nanti, kami akan membicarakannya dengan pihak ojol,” jelasnya kepada Radar Sukabumi.

Dengan aksi yang menurunkan 1000 ojek pangkalan ini, dirinya berharap agar didapati sebuah kesepakatan dengan ojol tentang operasional opang dan ojol di utara sukabumi.

“Pada intinya kami tetap menolak adanya ojol di utara sukabumi, tetapi jika hanya melintas itu tidak menjadi masalah. Soalnya, sejak keberadaan ojol ini pendapatan dari masing-masing opang drastis berkurang,” tutupnya. (Upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *