OLAHRAGA

Lowongan Sukarelawan APG Masih Dibuka

JAKARTA– Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 masih membuka lowonganpara sukarelawan yang bersedia terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraanmulticabang olahraga disabilitas di Asia 6-13 Oktober dan kejuaraan uji coba Asian Para Games, 27 Juni-Juli, di Jakarta.

“Kebutuhan kami mencapai delapanribu orang. Saat ini kami sudah merekrut sukarelawan utama yang berjumlah 85orang sebagai pembuat program terhadap volunteer lainnya,” kata Ketua Panitia

Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari selepaspembukaan Pertemuan Komandan-Komandan Kontingen Negara Asian Para Games diJakarta, kemarin (11/4).

Okto mengatakan penjelasan terkait kualifikasi sukarelawan Asian Para Games2018 ada pada situs resmi mereka sehingga memudahkan INAPGOC untuk menempatkan para sukarelawan itu.

“Jadwal kami terkait sukarelawan mundur karena kami akanmerekrut mereka yang telah mendaftar sebagai sukarelawan Asian Games tetapi tidak dimasuk dalam daftar INASGOC,” kata Okto yang juga menjabat sebagai KetuaUmum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) itu.

Okto menjelaskan INASGOC telah merekrut 20 ribu orang sukarelawan, tapi tidakmemasukkan lima ribu di antara mereka dalam kegiatan Asian Games. “Kami inginmemanggil lima ribu orang itu dan kami jadikan sukarelawan Asian Para Games dengan tetap melewati seleksi yang telah kami tetapkan,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan