PENDIDIKAN

Telkom Siagakan 19 Posko Pengamanan UNBK

SUKABUMI – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), mendukung penuh pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) baik untuk SMP/Mts, SMK hingga SMA/MA.

Khusus di wilayah kerja Witel Telkom Sukabumi, perusahaan telekomunikasi plat merah ini bergerak cepat yang dibuktikan dengan mendirikan 19 posko pengamanan UNBK. Posko-posko itu tersebar di tiga wilayah yaitu Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Kabupaten Cianjur.

GM Witel Telkom Sukabumi Tedi Rukmantara menegaskan, selain menyiapkan posko dari sisi fisik. Pihaknya juga menyiapkan sebanyak 42 teknisi handal di bidangnya. Hal itu dilakukan, sebagai antisipasi apabila terjadi gangguan yang dapat menghambat pelaksanaan ujian.

“Telkom begitu peduli terhadap dunia pendidikan, posko itu menjaga kelangsungan UNBK,”tegas Tedy Rukmantara kepada Radar Sukabumi saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin (10/4).

Pria yang jago marketing itu memastikan, puluhan teknisi yang disiagakan di posko selama 24 jam ini siap menangani gangguan yang timbul pada jaringan internet. Terutama pada saat penyelenggaraan UNBK berlangsung.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan