Telkom Bantu Modal Usaha Penyandang Difabel

“Tidak hanya satu atau dua produk saja yang kami ikutkan dalam pameran itu, tapi ada juga food, craft sampai fesyen,”ulasnya.

Didampingi Admin CDC Telkom Sukabumi Yudha Mulyana, Asep pun menuturkan jumlah bantuan pinjaman modal usaha Program CDC PKBL Telkom untuk Triwulan I/2018.

Bacaan Lainnya

“Di triwulan I/2018, Telkom Sukabumi menyalurkan bantuan modal usaha dengan total Rp 1.735.000.000,”tuturnya.

Bantuan tersebut dialokasikan untuk 33 pelaku UKM yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi senilai Rp 875 juta. Sisanya sebesar Rp 860 juta untuk 25 pelaku UKM dari Cianjur.

Penyerahan pinjaman lunak dengan bunga hampir mendekati nol persen itu, simbolis diserahkan General Manager (GM) PT Telkom Tbk Witel Sukabumi, Tedi Rukmantara kepada mitra binaan didampingi CDC Regional 3 Jabar Ganda Kusumah. R dan Pengelola CDC Telkom Sukabumi Asep Solihin.

GM Witel Telkom Sukabumi Tedi Rukmantara menambahkan, kehadiran Telkom di Sukabumi tidak melulu bisnis oriented. Namun dibalik itu ada sisi tanggung jawab besar perusahaan, untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui peningkatan perekonomian mereka dengan suntikan permodalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *