EKONOMI

Nasabah BRI Unit Surade Menang Mobil

Tabungan Simpedes Jadi Top of Mind

SUKABUMI – Masyarakat Sukabumi tentu tidak akan kecewa, jika mempercayakan penyimpanan dananya ke PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi.
Selain terjamin keamanannya, nasabah khusus Tabungan Simpedes berpeluang mendapatkan hadiah utama berupa mobil keren dan hadiah bergengsi lain senilai ratusan juta rupiah.
Seperti dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2017 yang dilakukan BRI Cabang Sukabumi di Aula Hotel Anugerah Kota Sukabumi, Rabu (11/4).
Kali ini, nasabah Tabungan Simpedes dari BRI Unit Surade bernama Mima Hardianti, berhasil memenangkan hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga Tipe GA 2017.
Hadiah diserahkan langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Windriyo Aribowo kepada pemenang yang diwakili Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Surade Yedi Pebriana Juandi, disaksikan notaris, perwakilan Polres Sukabumi Kota, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, para pegawai BRI dan ratusan nasabah yang hadir di acara yang dihelat dua kali dalam setahun itu.
Pinca BRI Sukabumi Windriyo Aribowo menegaskan, hingga saat ini BRI telah membuktikan kepada stakeholders bahwa BRI mampu memenuhi kewajiban-kewajibannya dengan kinerja dan pelayanan yang tetap prima.
Ia juga mengapresiasi atas kesetiaan nasabah simpanan BRI. Untuk itu, pihaknya berharap nasabah terus menambah jumlah saldonya.
“Kami harapkan nasabah menambah saldonya. Sehingga ujung-ujungnya kami mampu lebih baik lagi dalam membantu permodalan bagi para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) khususnya di Sukabumi,”tutur Pinca BRI Sukabumi Windriyo Aribowo yang ditemui Radar Sukabumi di sela-sela penarikan undian PHS Semester II Tahun 2017 di Aula Hotel Anugerah Kota Sukabumi.
Pria ramah yang menggantikan tugas S.M. Linton Hutapea itu menjelaskan, BRI berkomitmen membantu seluruh pelaku usaha terutama UMKM setempat maupun dalam pengembangan usaha yang melibatkan banyak tenaga kerja. Sehingga mampu meningkatkan roda perekonomian mereka.
“Jumlah simpanan Tabungan Simpedes setiap tahun terus meningkat, dan dana yang berhasil dihimpun oleh BRI disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman mikro yaitu Kupedes dan KUR Mikro maupun kredit komersial. Masyarakat bisa mendapatkan kemudahan akses dalam peminjamannya,”terangnya.
Pihaknya mengaku bangga, lantaran sejak diperkenalkannya Simpedes sebagai produk simpanan BRI pada 1986 silam, Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang mempunyai brand image cukup kuat di masyarakat.
“Tabungan Simpedes BRI berdasarkan hasil survey terbukti telah menjadi Top of Mind, baik di kalangan masyarakat kabupaten maupun kecamatan,”tutur mantan Pinca BRI Dumai ini.
Dengan menjadi brand yang Top of Mind, lanjut Windriyo, Simpedes ini adalah brand yang paling diingat nomor satu di mata masyarakat. Dengan begitu, jangan heran jika jumlah nasabah Tabungan Simpedes terus meroket di BRI Cabang Sukabumi.
“Kami siap memberikan pelayanan dan kinerja lebih baik, demi terus tumbuh dan berkembangnya BRI di masa mendatang,”imbuhnya.
Program PHS yang diundi bulan ini, merupakan program undian periode September 2017 hingga Februari 2018. Program tersebut digelar rutin, guna memberikan apresiasi kepada nasabah yang mempercayakan uangnya untuk disimpan di BRI.
“Ini adalah wujud apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah setia. Karena ini dari nasabah, untuk nasabah dan kembali ke nasabah,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia PHS Semester II Tahun 2017 BRI Cabang Sukabumi yang juga Kepala Unit BRI Baros H Uga Suherman menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan BRI kepada para nasabah yang loyal.
Selain memberikan hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga Tipe GA 2017, pihaknya juga menyediakan hadiah menarik lainnya. Yaitu, empat unit motor Honda New Vario 110 ESP CBS 2017, lima unit motor Honda New Beat ESP CW 2017, delapan unit LED TV Samsung 43 inch, 13 unit lemari es Sharp, 14 unit mesin cuci Sharp, 26 unit LED TV Sharp 32 inch dan puluhan doorprize menarik lainnya.
“Alhamdulillah setiap periode jumlah hadiah selalu meningkat, untuk PHS Semester II/2017 ini BRI Cabang Sukabumi menyiapkan hadiah kurang lebih Rp 450 juta,”tutur H Uga Suherman.
Semua itu, lanjut pria yang hobi mancing ini sengaja disiapkan sebagai bentuk komitmen BRI dalam memanjakan nasabah. Sekaligus wujud rasa terimakasih dan penghargaan BRI, atas kepercayaan para nasabah yang telah menyimpan dana maupun yang telah menggunakan jasa pelayanan BRI Cabang Sukabumi yang tersebar hingga ke setiap kecamatan dan desa mulai dari perkotaan hingga pelosok.
H Uga berharap, melalui program PHS BRI ini, masyarakat terus meningkatkan saldo tabungan dan semakin loyal kepada BRI. “Tabungan Simpedes BRI itu mudah, aman dan berhadiah. Sesuai dengan slogannya BRI Melayani Setulus Hati,”ujarnya.
Nah, untuk mengikuti undian dan mendapatkan hadiah ini cukup gampang. Hanya dengan membuka rekening Tabungan Simpedes BRI Simpedes baik di BRI Cabang Sukabumi maupun di Unit BRI terdekat dan mengisi saldo rekeningnya minimal Rp 100 ribu, akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan.
“Setiap nasabah memiliki peluang yang sama, sebab sistem pengundiannya secara acak dan murni by system,” ujarnya.
Untuk itu, pihaknya mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan.
“Semakin banyak saldonya, maka semakin besar pula kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah ratusan juta dari BRI. Untuk itu mari tingkatkan saldo Tabungan Simpedes Anda dan BRI siap melayani nasabah dengan sepenuh hati dan profesional,”pungkasnya.(*/sri)

Tags

Tinggalkan Balasan