SUKABUMI

Yamaha Deta Jadi The Best Dealer

SUKABUMI – Diler Resmi Yamaha Deta Sukabumi menyabet gelar penghargaan The Best Dealer, dalam ajang pameran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 yang diadakan di Alun-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi selama dua hari (7-8/4).

Diler Yamaha Deta, berhasil menyingkirkan empat diler lainnya yang ikut di acara tersebut.
Dalam penghargaan itu, Diler Yamaha Deta berhasil melakukan penjualan motor Yamaha terbanyak selama acara berlangsung.

“Selama dua hari diadakannya acara BYMS ini, kita berhasil melakukan penjualan terbanyak yaitu 31 unit motor terjual,” terang Branch Manager Diler Yamaha Deta Sukabumi Yulias Abdul Walid saat dikonfirmasi Radar Sukabumi.

Dengan menerima penghargaan itu, pihaknya sangat bersyukur lantaran upaya tim mendapat apresiasi dari Yamaha Indonesia. Untuk itu, penghargaan tersebut menjadi langkah awal untuk dapat meningkatkan penjualan serta meningkatkan fasilitas pelayanan lebih baik lagi.

“Ini menjadi motivasi kami untuk terus semangat meningkatkan penjualan Yamaha di Sukabumi,” ucapnya.

Sementara itu, acara BYMS sendiri merupakan event rutin tahunan yang digelar oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) yang digelar di sepuluh kota besar di Tanah Air, salah satunya Sukabumi.

Tak kalah seru dengan acara tahun sebelumnya, beragam acara menarik dihadirkan dalam pameran inovasi teknologi Yamaha. Seperti pameran motor Yamaha terbaru, servis gratis dan berbagai acara yang seru lainnya.

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan