Mayat di Cikembar Sopir Grab

CIBADAK – Mayat tanpa identitas yang sempat menggegerkan warga Kampung Cibatu, RT 3/1, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar pada Minggu (8/4) lalu akhirnya terungkap. Untuk memastikan penyebabnya, aparat kepolisian saat ini masih terus melakukan penyelidikan.

Berita Terkait : Mayat Pria Terikat Gegerkan Cikembar

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, dilihat dari ciri-cirinya, pria nahas itu adalah Roni Sahroni (24), warga Kampung Pasir Luhur, RT 09/03, Desa Cempaka, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Korban merupakan sopir taksi online yang baru tiga minggu. Terakhir, korban membawa mobil bernopol B 1933 KKF.

“Pertama saya melihat dari postingan yang ada di media sosial. Dilihat dari ciri-cirinya, memang ini adalah kakak saya,” ujar kakak korban, Suryadi (32) kepada Radar Sukabumi, (09/04/2018).

Suryadi dan juga anggota keluarga lainnya berkeyakinan jika korban tewas akibat dibunuh. Hal itu dikuatkan dengan barang berharga milik korban, seperi mobil, handphone dan dompet raib. Keluarga pun berharap, pelaku pembunuhan segera ditangkap dan dihukum dengan hukuman setimpal.

“Kami berkeyakinan, adik saya ini menjadi korban kejahatan hingga nyawanya melayang. Kami berharap, polisi bisa mengungkapnya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *