Kota Sukabumi

Hari Ini, Ribuan Massa Turun ke Jalan

Sementara itu, menanggapi puisi Sukmawati yang kini tengah menjadi sorotan publik. Humas Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sukabumi, Oksa Bachtiar Camsyah angkat bicara. Menurut dia, puisi yang diucapkan anak proklamator tersebut sangat disayangkan.

Namun, dari kejadian tersebut banyak hikmah yang bisa dipetik. Hal ini, membuktikan bahwa umat Islam hari ini masih sangat peduli terhadap agamanya.

“Ini akan menjadi momentum yang sangat baik untuk kebangkitan kesadaran nasional, bagaimana pentingnya menjaga nilai-nilai agama yang di yakininya. Mudah-mudahan umat Islam di Indonesia bisa bijak menyikapi permasalahan ini agar tidak terjebak dalam sebuah dikotomi yang telah terbangun di negeri ini,” paparnya.

Dirinya mengajak, masyarakat untuk menunjukan Islam yang rahmatan lil’alamin melalui manifestasi dari sebuah kebhinekaan yang selama ini dijungjung tinggi sebagai sartu kesatuan bangsa dan negara.

“Namun, terlepas dari itu semua saya berharap proses hukum tetap di jalankan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (cr16/t)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close