Soler Diminta Out

Sesi latihan Persib Bandung pada Rabu (4/4) mendapat kejutan. Sebuah spanduk bertuliskan ‘SOLER OUT’ terpasang di tribun SOR Arcamanik. Tidak diketahui siapa yang memasang spanduk kritikan kepada asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, tersebut.

Toh pria asal Argentina itu hanya menanggapi spanduk tersebut secara santai. Bagi dia, dalam dunia persepakbolaan hal tersebut mungkin saja terjadi. “Ya itu biasa lah di sepakbola,” kata Soler di SOR Arcamanik, Bandung, Rabu (4/4).

Bacaan Lainnya

Soler memang tidak ingin menanggapi spanduk tersebut secara serius. Dirinya memilih terus berusaha dan menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. “Enjoy saja lah. Tapi ini saya enggak tahu (yang pasang spanduk) Bobotoh atau orang lain,” ujarnya.

Soler pun tidak tahu apa maksud dipasangnya spanduk dengan tulisan Soler Out ini saat sesi latihan bersama Maung Bandung di SOR Arcamanik, Bandung. Namun dia menduga ada pihak yang menginginkan dirinya out dari klub kebanggaan Bobotoh itu. Tapi bisa juga ada motif lainnya. “Enggak tahu kenapa, (mungkin) ada orang cemburu atau apa. Tapi its ok, saya ucapkan terima kasih banyak sama orang itu,” ucapnya.

Boleh jadi Soler mendapat kritikan akibat gagal membawa Persib tampil apik dalam dua laga sebelumnya. Soler terpaksa menggantikan posisi pelatih Mario Gomez yang mendadak harus pulang ke Argentina karena urusan keluarga beberapa hari sebelum laga perdana Persib di Liga 1 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *