Pusat Kota Sukabumi Porak Poranda

Ditambah lagi di Jalan Suryakencana, Jalan Kabandungan, Jalan Brawijaya, Jalan R. Syamsudin SH, A Yani, Jalan Suryakencana di depan Gereja Santa Yosep dan Jalan Suryakencana di depan Gang Holil.

Korban tertipa pohon di Jalan R. Syamsudin SH, Lidiya Widianti Anisa (30) mengatakan, saat kejadian ia bersama suaminya tengah berada dalam mobil. Tiba-tiba, hujan semakin membesar disertai angin kencang samapai mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa mobil yang tengah dikendarainya hingga hancur.

Bacaan Lainnya

“Saya dengan suami langsung ditolong warga dikeluarkan dari mobil dan dilarikan ke RS. Alhamdulillah tidak samapai fatal, hanya saja kepala suami saya sobek sedikit dan memar di bahunya,” beber Lidiya kepada Radar Sukabumi, Rabu (4/4).

Di tempat terpisah, salah seorang pegawai toko di Universitas Muhammadiah Indonesia (UMMI), Devi Yuliani (21) mengatakan, ketika kejadian ada tiga kendaraan yang tengah terparkir di bawah pohon besar. Sehingga, saat kejadian semua mobil tersebut rusak berat karena tertimpa pohon.

“Saat itu saya lagi di toko dan melihat pohon tumbang karena tidak kuat menahan terpaan angin yang sangat kencang,” kata Devi.

Ia menerangkan, saat terjadinya bencana sempat turun hujan es. Hal ini sontak membuat warga sekitar ramai menyaksikan fenomena tersebut. Namun tak lama kemudian, hujan pun semakin membesar dan disertai angin kencang hingga menumbangkan pohon. “Beruntungnya, dalam mobil yang terparkir tidak ada orang didalamnya, sehingga tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *