Merah Putih Berkibar Pertama Kali di ATC 2018

 

Pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji berhasil mempersembahkan podium kedua bagi Indonesia. Sekaligus mengibarkan bendera Merah Putih untuk pertama kalinya, dalam balap pertama Asia Talent Cup (ATC) 2018 (17/3).

WIDI FITRIA, Sukabumi

 

Laga perdana ATC, juga mampu diawali dengan baik oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) lainnya M. Adenanta Putra, Afridza Syach Munandar dan M. Agung Fachrul finish di delapan besar.
Sementara itu, Lucky Hendriansya harus puas di posisi ke 17.

 

Gelaran balap pertama ATC 2018 di Losail International Sirkuit berjalan cukup menantang, bagi para pebalap. Sepanjang balapan, Mario tidak lengah di grup terdepan dalam perebutan posisi pertama dengan pebalap asal Jepang. Sempat mengancam pebalap terdepan berkali-kali, Mario berhasil memberikan pertarungan sengit di detik-detik terakhir dan hanya finis tertinggal 0,034 detik dari posisi terdepan.

 

Sedangkan, Adenanta, Agung dan Afridza terlibat pertarungan sengit di grup kedua. Kendala mesin sempat dialami oleh Agung, sesaat sebelum balapan dan membuatnya harus mulai balapan dari posisi akhir.

Agung harus merelakan posisi start terdepan yang didapatnya saat kualifikasi, namun mampu langsung menyusul dan ikut bertarung dalam perebutan posisi empat besar. Hasilnya, Adenanta raih posisi ke-5, Afridza ke-6 dan Agung ke-8.
Lucky Hendriansya finis di posisi ke-17.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *