Buruan ke Donatello, Banyak Produk Baru

RADARSUKABUMIcom – House of Donatello semakin fokus memanjakan para pelanggan setianya di Sukabumi. Selain memberikan promo diskon dan hadiah menarik, Donatello juga menghadirkanb model-model terbarunya.
Seperti di House of Donatello Sukabumi yang baru-baru ini menawarkan produk-produk teranyar.

“Sekarang kita sedang ada produk baru untuk sepatu dan sandal, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ujar Junior Supervisor House of Donatello Sukabumi Rosyid Mahdar Febrianyah kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Di produk anyarnya itu, tentunya Donatello selalu memberikan kualitas terbaik. Selain itu, produk terbaru Donatello hadir dengan tampilan elegan dan kekinian. Sesuai yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Produk terbaru untuk sekarang kita rata mulai dari produk sepatu dan sandal wanita dan pria dewasa, hingga anak-anak dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau,”terangnya.

Dikatakan Rosyid, dengan harga mulai dari Rp 188 ribu, konsumen akan mendapatkan sepatu lokal yang berkualitas.

Sementara itu, untuk setiap pembelian Rp 1.200.000, konsumen berhak mendapatkan gratis sepatu tas dari Donatello.

Tidak hanya itu, konsumen yang belanja di atas Rp 300 ribu dan ingin memiliki tas sepatu dari Donatello, bisa mendapatkan diskon 50 persen, menjadi Rp 45 ribu dari harga normal Rp 90 ribu.

Menurutnya Donatello terus memberikan kualitas serta layanan terbaik kepada masyarakat, tidak heran jika produk sepatu buatan lokal ini memiliki banyak penggemar.

Selain dari model, Donatello juga menghadirkan warna-warna terbarunya yang lebih matching dengan baju yang dipakai.

“Produk kami dijamin kualitas dan modelnya, selalu yang terbaru demi kepuasan konsumen,”pungkasnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *