APDESI – Bupati Islah

PALABUHANRATU – Rencana aksi kepung Pendopo Palabuhanratu yang direncanakan senin (26/3) akhirnya batal digelar oleh seluruh perangkat desa se Kabupaten Sukabumi. Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) lebih memilih ‘Islah’ dengan Bupati Sukabumi yang disaksikan oleh Kapolres Sukabumi di Gelanggang Olahraga (GOR) Venue Tinju, Palabuhanratu.

Berita Terkait : Perangkat Desa ‘Serang’ Bupati

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, sebelumnya jajaran pengurus dan anggota APDESI telah melakukan pertemuan dengan Pemda Kabupaten Sukabumi di Aula Setda, Jalan Siliwangi nomor 10 Palabuhanratu, pada Jumat (23/3) lalu.

Pada pertemuan tersebut, selain meminta perlindungan hukum dalam melaksanakan tugas di pemerintahan desa, APDESI pun menuntut adanya kenaikan penghasilan demi kesejahteraan seluruh perangkat desa. Meskipun demikian, aksi 263 yang mereka sebut tetap akan digelar.

Sesuai dengan janjinya, aksi 263 pun akhirnya digelar. Namun pelaksanaan aksi ini lebih dinamis lantaran dalam forum silaturahmi antara APDESI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.

Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi, Andi Mulyasana menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas, para Kepala Desa dan para Perangkat Daerah harus bekerja maksimal dan harus bisa menjaga amanah yang telah diberikankan masyarakat dan juga Negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *